The Teacher’s Diary (2014)



Sinopsis

This Movie recomended for you guys. Ceritanya tentang guru yang ngajar di pantai. Mereka ngajarnya bukan di pinggir pantai atau dimana, tapi di atas laut.Yap, ada sekolah di atas laut yang dipakai untuk belajar. Mereka ditugaskan untuk mengajar disana.

Keadaan anak-anak yang memang pada awalnya tidak ingin sekolah, dan sulit untuk diajak sekolah. Tapi kemudian mereka menjadi semangat. Dan salah satu guru perempuannya adalah guru yang mereka senangi. Mereka belajar dengan cara yang berbeda, mereka juga belajar dari laut.

Kemudian ada satu murid yang memutuskan untuk berhenti sekolah karena diajak ayahnya untuk melaut. Ia diminta oleh ayahnya untuk menangkap ikan, karena sekolah menurutnya tidak ada gunanya. Kedua guru ini berusaha membujuk orang tua muri tersebut.

Guru muda ini ternyata memiliki masalah yang sama, mereka sama-sama ditinggalkan pacarnya. Si guru perempuan sering menulis diary, dan si guru lelaki sering membaca diari guru tersebut. Dan ia pun jatuh cinta kepada guru perempuan itu.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment